26 November 2008

sepuluh pertama

Beberapa waktu belakangan ini memang saya tak bisa dipisahkan dengan yang namanya koneksi internet. Di kantor, di antara jeda kuliah yang cuma seperempat jam, sambil makan siang, sebelum tidur...sampai teman saya heran, kecanduan apa sih, saya ini?

Sebenarnya bukan candu, tapi saya lagi belajar. Browsing sana sini tentang kemungkinan mendapat tambahan penghasilan dari internet, terutama blog. Dan dari hasil membaca sana sini itu, semangat saya muncul, kenapa nggak ya?

Hanya saja, payahnya saya, selama beberapa minggu hanya membaca saja tanpa melakukan tindakan apapun, sampai kira-kira seminggu yang lalu. Saya mendaftarkan blog ini dan langsung diterima di dua broker paid review, padahal blog ini cuma berbahasa indonesia, populer juga nggak.

Tapi selama lebih dari satu minggu, saya rajin sekali login ke account saya di dua tempat itu, kok belum dapat apa-apa ya? Di titik ini, timbul keinginan untuk menyerah, sampai akhirnya saya kembali berselancar, dan terdampar di sini.

Cuma butuh waktu tiga hari sampai mereka memberikan saya tugas untuk dikerjakan, 2 sekaligus masing-masing senilai 10 dollar. Kecil mungkin, tapi ini membuat saya lebih bersemangat...hehehe