22 November 2008

pagi-pagi, ngeteh di warnet

Dari semalem, kayaknya tidur nggak begitu nyenyak. Bangun-bangu denger hujan di luar deras banget, sampai akhirnya nyerah, secara udah nggak bisa merem lagi. Pagi buta, datang ke warnet deket rumah yang baru buka, gedhe, dan ternyata dalemnya nyaman banget. Hehe, udah lama juga nggak ke warnet. Biasanya kan di kampus atau kantor...yang gratisan.

Eh, jam setengah delapan, ada mas-mas ngetok pintu kubikel saya.
"Mbak, welcome drink-nya..." sopan sekali, sambil bawain teh hangat mengepul. Duh, berasa deh...

Nggak sampai 5 menit kemudian, mas itu datang lagi, kali ini bawa roti bakar setangkup...

Haduh-haduh, bisa-bisa ketagihan datang kesini setiap wiken pagi...secara pelayanan yang oke banget, hehehe...

1 comment:

indira said...

wah mbak, mau donk di kasih tau warnetnya dimana? biar tar kalo dateng ke Jogja aku mampir ke warnet itu. Sejam berapa? secara di sini mahal kalo ke warnet. :D