11 June 2008

satu lagi, 'pertama kali' kita...

Kita selalu akan mengalami 'hal pertama'. Dan ketika itu berkaitan dengan hubungan, kita bisa menyebutnya pertama kali bertemu dengannya, pertama kali menerima email dari dia, pertama kali minum kopi bareng, pertama kali saling menggenggam tangan, pertama kali berciuman, dan akan terlewati lagi banyak 'pertama kali' yang lain, sepanjang hubungan terus berjalan.
Semalam, terlewati lagi satu 'pertama kali' bagi saya, uhm... I mean, kami. Dia dan saya. Pergi ke bioskop dan nonton, yang biasanya dijadikan ajang kencan standar pedekate, justru kami lakukan setelah sekian bulan menjalani hubungan. Tak masalah, karena justru setelah menunggu sekian lama, penghayatannya lebih terasa ketika kita menjalaninya.
Dan film yang saya tonton semalam, pas benar. Film yang sudah ingin sekali saya lihat sejak saya membaca sinopsisnya, bahkan sebelum rilis. P. I Love You,yang diangkat dari novel Cecilia Ahern. Saya tak akan bercerita banyak tentang film ini. Yang pasti, dari menit pertama sampai akhir saya tak berhenti meneteskan airmata. Ah, darling, makasih ya, kamu maniiis sekali. Dan makasih juga untuk bahunya...

1 comment:

Anonymous said...

uuhhmmm..wah sepertinya menyenangkan saat itu ya? Pasti senang yg jadi "Dia" itu.
-----------------------------------
Quote :
Semalam, terlewati lagi satu 'pertama kali' bagi saya, uhm... I mean, kami. Dia dan saya. Pergi ke bioskop dan nonton, yang biasanya dijadikan ajang kencan standar pedekate, justru kami lakukan setelah sekian bulan menjalani hubungan.
-----------------------------------

Mungin mmg bukan pedekate standar ataw kencan standar,really?
Klo gitu skr msh menunggu the next "pertama kali" yg lain, kira2 apa tuu?? :P