18 June 2008

the world of my own

...seandainya, di sekitar kita, semua sama...

Kalimat pertama dari lirik lagu Tia (waktu masih pakai titel AFI di belakang namanya), Di Sekitar Kita. Daleeem banget, mau tak mau jadi inget 'dia', dan memang lagu ini pagi ini saya kirimkan buat dia. Enaknya jadi penyiar radio, kalau ada uneg-uneg di hati, langsung bisa dikeluarkan lewat lagu.

Tapi habis dengerin lagu itu, kok jadi pengen coba-coba dengerin lagu lain ya? Nah, ada beberapa list yang saya dengerin hari ini, di antaranya :

Dakota Moon, A Promise I Make
Dari awal dulu, jaman-jaman SMU, pertama kali menyimak lirik lagu ini, langsung jatuh cinta habis-habisan deh. Gimana ya, kok bisa ada orang yang merangkai kata-kata seindah ini?

Lighthouse Family, Lost In Space
Aiiih, dalem liriknya. Sama deh, ama yang di atas. Kok bisa ya, orang merangkai kata-kata seperti itu?

Coldplay, The Scientist
Ngaku deh, nggak ada alasan untuk nggak suka lagu ini kan? Tell me you love me, comeback and haunt me. Oh and I rust to the start...

Dygta feat Meda, Hampa Dirimu
Dari film yang (menurut saya) kurang bagus, Me vs High Heels, tapi lagu-lagu di album soumdtracknya hampir semua bagus. Salah satunya, yang ini.

Efeknya, setelah mendengarkan lagu-lagu tadi, menjadikan hari ini sebagai another mellow day. Tapi maaf ya, kali ini saya nggak pengen membaginya dengan siapa-siapa.