21 January 2009

komentar Syaipul Jamil tentang hubungan baru dewi persik: sebuah cara yang tidak cerdas untuk menunjukkan kecemburuan

Ceritanya tadi sore saya sama pacar lagi iseng nonton infotainment. Nggak biasa-biasanya, karena memang tak ada acara yang menarik sore itu. Jadilah infotainment menemani kami berdua, karena ini satu-satunya acara yang bisa ditonton tanpa mikir. Plus kami udah menyiapkan dua mulut untuk memproduksi celaan :)

Nah, berita diawali - atau ditengahi, saya tak terlalu menyimak karena sibuk ngobrol dengan pacar - tentang pasangan baru Dewi Persik - Aldiansyah Taher, yang katanya tidak disetujui oleh orang tua si cowok. Hal ini masih diperkeruh dengan komentar dari mantan suami si cewek yang dulu pernah mencalonkan diri jadi entah apa, hehe.

Bang Ipul mengatakan kalau si Aldi Taher ini udah mendapatkan bekasnya. 'Nggak original lagi', begitu seingat saya. Saya - dan jugaRata Penuh pacar - agak tergelitik plus sedikit panas mengenai komentar ini. Kok rasanya kalimat yang diucapkan oleh beliau Haji Syaipul Jamil ini terlalu male-oriented yak? Kenapa harus DP yang jadi bekas dia, dan dengan pedenya dia merasa bahwa hal berlawanan tidak berlaku. Dia kan juga berarti bekasnya DP.

Itu kalau mau memakai istilah bekas-pake, yang menurut saya sama sekali tidak intelek. Huh!

Ya, orang cerdas juga pasti bisa melihat kalau Bang Ipul ini jeles dan rasanya nggak rela kalau mantan istrinya ternyata lebih bisa move on duluan dan dapet gandengan. Muda lagi! Apalagi, kalau nggak salah, Bang Ipul sempat sesumbar beberapa waktu lalu bahwa dia bakal mengajak DP rujuk. Dengan adanya berita DP punya pacar, berasa ditampollah muka pak haji satu ini. Dan akhirnya, beliau membuat statement, yang barangkali menurutnya akan membuat orang berpikir 'Thank God, Ipul nggak milih buat rujuk lagi sama Dewi!' Yang sayangnya malah menunjukkan kalau beliau ini sama sekali tidak bisa menyikapi kekalahan dengan cara cerdas!

Duhh, sebenernya males banget bahas-bahas infotainment. Tapi yah, buat hiburan saja nggak ada salahnya. Asal nggak terlalu dimasukin ke pikiran aja, sirkus orang-orang sok penting ini.

6 comments:

dhewi said...

STOP press di hide mestinya... hihihihi

Retrira said...

Hahahaha...

cemburu tanda tak mampu!!!

zee said...

hai ken apa kabar? long time gw ga kesini..

itu saipul jamil ngomong gt kan krn dia udah ga laku, blm lg duitnya hbs krn sok2an ikutan politik, sampe jatuh sakit lg kan? berharap dp mo balik lg k dia, tp dp malah naksir co muda yg fresh. pdhl klo dibilang bekas, dia kali ya yg bekasnya dp, kan dp duluan yg move on :p~

ya nasibmulah ipul....

bee said...

wah..pas lagi ga liat e mb :(

alamaaakk..kata2nya sungguh menyakitkan hati saya sebagai perempuan..tega nian..

Anonymous said...

Ya, mungkin karena itu

厦门 said...

power balance
silly bandz
Raymond Weil Watches
concord papillon
rolex datejust 36mm
wedding dresses develop quality for discerning customers and Experience the comfort, free shipping.
Buy evening dresses with a price guarantee and top rated customer service.