14 October 2008

gerahnya jogja

Saya nggak tau apakah teman-teman di kota lain di negara tropis ini juga merasakan hal yang sama hari ini. Kayaknya neraka bocor dikiiit ya?

Yang lebih menyedihkan lagi, listrik mati. Pulang kuliah rencana tiduran di depan kipas angis sebentar sebelum kerja, batal deh. Yang ada ngomel melulu, karena mau mandi ternyata air habis :(

2 comments:

balidreamhome said...

he he gelobal warming kale ye...
Bali juga puanasssss banget lho, minggu yang lalu malahan antara 37 - 43 celcius :-(

Tapi sekarang udah mendiangan karena udah kebagian hujan :-)

Harry said...

Panas ya?,wah kayaknya mataharinya lagi rajin menyinari jogja, kalo ciamis adem sekali...pindah aja ke cini ...hehehe