25 February 2008

istilah jadulnya "bokek!"

Pernah nggak sih, Anda mengalami apa yang saya alami sekarang? Kita berada dalam satu rentang waktu ketika kita merasa sayaaang banget sama recehan kita. Rasanya semua yang kita keluarkan dari kantong bener-bener diperhitungkan, jangan sampai menipiskan yang sudah sangat tipis. Padahal 'jadwal tebal'nya masih beberapa hari lagi.
Hm...kelihatannya ini penyakit saya setiap menjelang akhir bulan deh. Sayangnya, ketika kantong sudah mulai tebal, saya sering lupa. Lupa menghemat, sehingga tidak mengalami masa-masa penuh tekanan ini seperti sekarang. Mau ngapa-ngapain rasanya selalu terbentur pada satu keterbatasan.
Barangkali inilah saatnya saya menuliskan resolusi tahun ini. Bukan jenis resolusi tahunan yang tertulis di jurnal dan terlupakan begitu halaman terbalik. Tapi jenis resolusi yang tertulis di pikiran, mengendap di hati dan menimbulkan 'niat'. Semoga!

1 comment:

Zee said...

Boros siy emg udah bawaan ce.
Aq rasa wajar2 sajalah selama msh ada yg ditabung. Klo aq, di awal bulan udah lgsg alokasi ke pos2 penyimpanan, stlh itu baru deh boross..... :D